top of page
  • Writer's picturebolavita online

Tipe Tehnik Pukulan Yg Dipakai Ayam Filipina Di Adu Ayam On line

Terdapat amat banyak pertanyaan yang masuk ke e-mail redaksi kami berkaitan ayam filipina. Memanglah kami banyak konsentrasi mengulas bab ayam bangkok. Dari hal tersebut lantas banyak yang menanyakan bab ayam filipina. Terlebih kalau ditarik ke belakang, banyak web site sabung ayam yang siapkan ayam filipina jadi petarung. Meski tidak bisa disangkal pesona ayam bangkok lagi tengah bagus-bagusnya serta menarik perhatian beberapa botoh tua. Namun hal semacam itu tidak lagi menurunkan langkah kami dalam memberi info terkait ayam filipina.


Dalam artikel kesempatan ini kami akan banyak membaha tentang tehnik pukulan. Tehnik pukulan menurut kami benar-benar terutama untuk ayam aduan khususnya dalam hal semacam ini yaitu ayam filipina. Ayam yang datang dari negara beribukota manila itu memanglah cerdas. Mendapat dukungan dengan berat yang enteng serta bentuk kaki yang kuat buat mereka sering disebut yaitu petarung handal. Bentuk kaki serta sisik ayam sabung itu sempat kami ulas dalam artikel-artikel kami di awalnya, hingga menurut kami yang terbaik untuk dibicarakan yaitu bagaimanakah ayam filipina memakai kaki serta sisik mereka yang unggul itu.


Tehnik Kunci Jam Jadi Tehnik Sangat Hilang ingatan Dari Ayam Filipina


Terdapat 4 type tehnik pukulan yang dipunyai ayam filipina yang bisa kita tengok serta tonton. 4 type itu, di antaranya :


1. Tehnik Pukulan Satu Ayam Filipina


Tehnik pukulan satu fisiknya tenar dengan ayam filipina yang kuat, dadanya tegap, dan bahu serta lehernya tidak beruas. Pukulan ayam type ini cuma satu-satu. Tapi sewaktu pukulan itu pas berkaitan lawannya, jadi hampir bisa di pastikan lawannya akan kaget serta terpepet. Tehnik pukulan yang umum difungsikan yaitu jam depan serta jam serong.


2. Tehnik Pukulan Seri


Tehnik pukulan seri disinyalir jumlahnya pukulan yang dilepaskan dengan cepat tetapi kadangkala pukulannya kurang tepat. Seandainya ayam itu datang dari induk yang sempat berubah jadi juara kelompok, pukulannya benar-benar tepat hingga tidak lagi lama menghabisi musuhnya. Ayam filipina dengan tehnik pukulan seri umumnya punya pergerakan yang benar-benar lincah, gesit serta lebih sukai memukul lawannya dari arah depan.


3. Tehnik Kunci Pukul


Tehnik kunci jam adalah tehnik yang benar-benar ditakuti serta banyak buat ayam lawan filipina terkalahkan. Tidak dapat disangkal kalau ayam filipina memanglah punyai keunggulan dengan punyai tehnik ini. Jadi, lumrah kalau menurut kami punyai tehnik ini. Tehnik ini dimaksud bisa buat ayam filipina menindih kepala serta leher lawan hingga lawan alami ada masalah untuk mencari kepala. Pukulan ini dirasa jadi pukulan mematikan serta buat KO. sabung ayam pilipin


4. Tehnik Pukulan Belakang


Pada tehnik type ini memanglah ayam filipina punyai kekhasan sendiri. Hal semacam ini didorong kenyataan kalau ayam bangkok memmang tenar dengan ciri-ciri sukai menyerang serta memukul lawan dari belakang. Tidak hanya tenar benar-benar ampuh serta mematikan, pukulan dari belakang juga susah diperkirakan lawan. Sewaktu bertanding, ayam akan masuk lantas dengan pergerakan yang cepat memutar tubuh serta mematuk kepala lawan dari belakang. http://www.ayamkari.co/

55 views0 comments

Recent Posts

See All

Memahami Lebih Dalam Perihal Tajen Adu Ayam Dari Bali

balik lagi dengan kami AGEN SABUNG AYAM on line terunggul seasia. Pada artikel kesempatan ini kami sebagai agen sabung ayam dapat sedikit mengupas tahu lebih dalam mengenai tajen sabung ayam dari bali

bottom of page