top of page
  • Writer's picturebolavita online

Vitamin Mesti Dikasihkan Pada Model Ayam Aduan Jam Mati

Dalam permainan sabung ayam ini, telah di ketahui jika satu buah arena atau pertempuran pada dua ayam jago jantan yg dapat bertanding dalam satu buah ajang pertempuran. Dimana ayam aduan yg dapat keluar jadi pemenang ialah ayam aduan yg sanggup bertahan sampai akhir laga Sabung Ayam itu. Ayam aduan yg dinyatakan jadi pemenang disaat ayam lawan kalah atau mati dalam ajang pertempuran.


Ayam aduan yg punya kwalitas bertanding yg hebat ialah Ayam Aduan Waktu Mati yg amat ekslusif dalam proses perawatan. Karena Ayam Aduan Waktu Mati ini punya tehnik pukulan yg sangar mematikan serta keras, dimana ayam aduan itu banyak sudah melakukan latihan fisik untuk bangun tehnik serta pukulan keras itu.


Hal seperti ini bisa kita tengok waktu Ayam Aduan Waktu Mati ini bertanding dalam ajang pertempuran. Bisa disaksikan jika ayam itu dapat menyerang lawannya tiada ampun dengan tehnik yg bermutu pastinya, oleh sebab itu banyak pengagum serta pelatih sabung ayam ini dapat mulai ikuti beberapa tips untuk melatih serta menjaga ayam aduan supaya dapat membuahkan ayam aduan yg bermutu.


Tidak cuman memberikannya latihan fisik untuk tehnik pukulan ayam aduan itu, anda jadi pengagum serta pelatih juga harus memberikannya vitamin untuk menunjang dalam perubahan serta perkembangan badan sang ayam aduan. Dimana dengan memberikannya vitamin serta beberapa suplemen yang lain dapat bikin ayam aduan itu konsisten sehat serta kebugarannya konsisten terbangun.


Dalam kerjakan pemberian vitamin untuk ayam aduan, anda pasti akan jadi salah satunya factor yang perlu dijalankan pada waktu anda memberikannya perawatan pada ayam aduan, terlebih untuk style Ayam Bangkok Petarung. Tidak cuman dari vitamin, Jamu punya peranan utama serta amat mensupport stamina pada ayam aduan.


Sekarang ini telah banyak tersedia style vitamin untuk ayam bangkok/ayam aduan tersebar di market yg biasanya bisa kita temui di toko toko yg jual pakan ternak ayam. Beraneka macam vitamin yg di jual dengan beberapa guna serta manfaat semasing.


Vitamin untuk ayam bangkok terdiri atas 2 style adalah :


1. Yg ringan larut di air seperti Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin B1, B2 dan seterusnya.

2. Yg ringan larut dalam minyak seperti vitamin D, A, E, K.


Beberapa jenis vitamin yg kudu untuk ayam aduan ialah sebagaimana berikut :


1. Vitamin C

Vitamin C adalah anti oksidan serta penunjang untuk ketahanan badan pada ayam aduan, vitamin ini amat terdapat banyak pada tomat, bayam dan seterusnya. Keunggulan dari Vitamin C ialah bisa bikin lancar proses pencernaan serta bisa menghambat diare/mencret pada ayam aduan.


2. Vitamin D

Untuk penuhi keperluan vitamin D pada ayam aduan barangkali ini terlalu ringan, anda cukup hanya menjemur ayam aduan itu saat pagi hari kurang lebih jam 06. 00 hingga sampai jam 07. 30 karena cahaya matahari pagi itu mempunyai kandungan Vitamin D serta Ultra Violet.


3. Vitamin B

Vitamin B dapat amat utama dalam proses metabolisme pada ayam aduan, tetapi seandainya pemberian Vitamin B terlalu berlebih bisa menyebabkan resiko susah makan pada ayam aduan itu. Apabila ini berlangsung selekasnya untuk meminumkan air yg banyak pada ayam itu.


4. Vitamin A

Vitamin A kudu dikasihkan apabila ayam aduan tengah dalam keadaan yg lesu, tak bergairah umumnya itu berarti ayam kekurangan hormon. Kasih dalam ukuran yg pas karena apabila terlalu berlebih bisa membawa dampak masalah pada persendian. sabung ayam pilipin


5. Vitamin E

Vitamin E ini amat spesial untuk ayam aduan pejantan, apabila kelihatan tak bergairah serta malas mendekati ayam betina, jadi pemberian Vitamin E adalah pemecahan terbaik. http://www.ayamkari.co/

5 views0 comments

Recent Posts

See All

Memahami Lebih Dalam Perihal Tajen Adu Ayam Dari Bali

balik lagi dengan kami AGEN SABUNG AYAM on line terunggul seasia. Pada artikel kesempatan ini kami sebagai agen sabung ayam dapat sedikit mengupas tahu lebih dalam mengenai tajen sabung ayam dari bali

bottom of page